Video Fatin Shidqia Lubis Mercy – X Factor Indonesia

Video Fatin Shidqia Lubis Mercy – X Factor Indonesia Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan beritaterbaru24.blogspot.com tentang Artikel Video Fatin Shidqia Lubis Mercy – X Factor Indonesia.
 
 Video Fatin Shidqia Lubis Mercy   X Factor Indonesia http://beritaterbaru24.blogspot.com/ 
 
Video Fatin Shidqia Lubis Mercy – X Factor Indonesia – Pada acara X Factor Indonesia Gala 7, salah satu peserta X-Factor Indonesia yang memilki suara yang sangat khas dengan penampilan polos dan lucu serta imutnya membuat semua yang menontonnya menjadi “tercengang” oleh pesonanya siapa lagi kalau bukan Fatin Shidqia Lubis. Fatin Shidqia Lubis menyanyikan salah satu lagu milik Duffy berjudul “Mercy” yang rilis pada 15 Februari 2008.Berikut Cuplikan Video Fatin Shidqia Lubis Mercy – X Factor Indonesia :
Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Video Fatin Shidqia Lubis Mercy – X Factor Indonesia.
0 Komentar untuk "Video Fatin Shidqia Lubis Mercy – X Factor Indonesia"