Friday, 26 April 2013

Kata Kata Lucu Ini Akan Membuat Anda Tertawa

lazada
Kata kata lucu ini akan membuat anda tertawa dan menjadi gimana gitu.., dan juga saya berani jamin kalau kalimat-kalimat di bawah ini tidak mengandung borax, Formalin (Emangnya Bakso??) dan juga tidak menyebabkan kanker, serangan jantung (Rokok kaleee..!!) dan kata lucu abis ini dijamin 100% halal cuuyy (Tanpa sertifikat dari MUI hehe..). Jika lo saat ini lagi di serang yang namanya sedih, gundah gulana atau lagi GALAU dan punya masalah yang bikin eloe BT/stres semoga saja dengan membaca Kata Terlucu versi saya ini akan merubah suasana hatimu menjadi TAMBAH KACAU..... HI.. hihihi :) :)


Kata kata lucu

Kata-kata Lucu Terbaru

Dokter yang baik adalah dokter yang berusaha menyembuhkan pasiennya, walaupun tidak dibayar dia akan senang bila pasiennya bisa sembuh. Tetapi ada juga seorang dokter yang sudah tahu penyakit pasiennya dan berkata " Anda sekarang boleh banyak-banyak menabung." "Apakah untuk biaya operasi kesembuhan saya Dok, kata si pasien, "Bukan , Itu untuk biaya penguburan anda." :)

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti BB baru, kamu yang gesek kartu kreditmu dan.....
Disaat aku hamil, kamu dimana Brow.. ?

Abis Dzhuhur itu Ashar…
Ucap janji itu nadhar…
Tetep menunggu itu sabar…
Lagi usaha itu ikhtiar…
Yang LAGI baca Blog ini Hallo apa kabar…?

Malam mulai larut… dan kupejamkan mataku ini...
Tapi juga kutak terlelap
Kuselalu ingat akan dirimu, dan.........
Ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya, Kamu punya obat nyamuk nggak…? hehehe…

Lupa dengan agama? itu… Neraka!
Lupa sama orang tua? itu sih… Durhaka!
Lupa karo sesama? aah… Biasa aja!
Tapi lupa sama kamu? Ehem… MANA BISA! gkgkgkgk... :)

Pernah gak sih kamu mikir kalau aku tuch lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain? Tahu nggak kenapa?? Karena kata Dokter, pasien yang mengalami cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih :).

Seorang laki-laki yang suka humor berkata kepada temanya. "Aku saat ini merasa sedih sekali karena ternyata istriku telah berpulang."
"Ah kasian sekali kamu, dan mengapa kamu tidak kasih kabar ke aku agar bisa ikut menguburkan istrimu."
Gak ah Istriku Pulangnya cuma ke rumah mertua.

Mau bilang kangen, dibilang sok dekat.....
Mau bilang sayang, takut dianggap gak tau malu.....
Mau bilang CINTA, ntar Takut dah ada yang poenya.....
Terpaksa dech cuma bisa bilang lagi ngapain??

Disana Gunung... Disini Gunung...
Ditengah-tengah Ada Wanita Cantik....
Kamu Bingung Saya kok gak Bingung....
Kenapa kamu bingung????? hihihihi.... yang lagi baca bingung gak??

Tempe Penyet di bumbuin
Halo monyet ge ngapain??
Tempe penyet ge murah
Ada monyet ge marah,,.
Tempe penyet sayur buncis
Ayo,,monyet senyum donk…. Plisssssssss………………

1000x kata maaf bloom tentu di maafkan
100x kata sayang bloom tentu di terima
10x canda tawa bloom tentu bikin orang ketawa
10ribu rupiah lumayan bisa buat beli pulsa... wakwakwakwak..

Semakin Aku mencintamu semakin kumenderita
Karena kamu sudah tua renta..
Lupakan saja… itulah cinta
Tidak pandang muka, Tapi memandang (……….) apa hayoo??

Aku teringat dengan memori masa Lalu...
Kamu berada di sudut jalan dengan tersipu malu..
Saat kau melihatku... Wajahmu pun berseri...
Dengan penuh gairah kamu mengulurkan tanganmu...
Dan tanpa ragu seraya BERKATA... Bang minta sedekahnya... 5hri aku blum makan.. :)

PATROLI HARI INI : Tertangkaplah seorang wanita karena di ketahui telah membunuh suaminya sendiri dengan cara yang sangat sadis dan kejam, Yaitu dengan Memotong penisnya dan menggorengnya, Saat di introgasi oleh pihak kepolisian, kemudian di tanya apa motif kamu melakukan semua itu,? Si wanita dg enteng menjawab: "SAYA SANGAT PENASARAN PAK, LA WONG MENTAHNYA AJA ENAK APA LAGI MATENGNYA ;);)!!,
hehehe....

Sebel Deh.. kaLo ke Acara "NIKAHAN" Bareng orang Tua2...!! Mereka selalu Nanya2 "kapan ya Yusul..?? "Aku khan jadi malu..';-(, Makanya pas ada Acara "PEMAKAMAN" aku yang Gantian Nanya sama Mereka.. "Kapan nih Yusul..??" Ehh... Aku Malah diTABOKIN.. Aneh Ya.?? :) :)

Anda kurang BERGAIRAH..? Nyeri pada lutut.? Badan pegal2.? Susah tidur.? dan Fikiran tidak fokus? Pasti ANDA sering melakukan seperti di bawah ini:

/ /./
/ / ¡ \
,c=(,,,)=")
,;"|//
||'

MAKANYA BROO... SEGERA HENTIKAN KEBIASAAN BURUK ANDA INI,.!! hihihi....

Wafer berkata pada coklat,“kita ni sungguh manis khan?”
Coklat menjawab,“Lu pikir kita yang paling manis apa?
Kamu lihat dong orang yang sedang baca blog ini Lebih Manis!!
Lihat..Lihat Dia tersenyum tersipu malu....

Jika kamu terluka karena dilukai hatimu...
Izinkan aku hadir untuk merawat lukamu...
Karena aku bawa kotak P3K dan JUAL PLESTER Rp 500 @Biji. MAU BELI?
hehee… bercanda, karena aku sayang kamu! Duh.. Manisnya… Ahaaaiii...

Rem apa kalau diinjak tidak bisa berhenti????
Rem yang diinjak tidak berhenti ya Rematik.

Kakak : Dik, Coba tebak orang apa yang kakinya empat?
Adik : Orang lumpuh kak...
Kakak : Salah...!
Adik : Orang aneh..
Kakak : Salah juga...
Adik : Trus Orang apa kak???
Kakak :  ORANG bilang sih gajah, kucin, kuda, anjing dan lain-lai.  !!!!??? :))


Yup sobat itulah Kata kata lucu yang bisa saya hadirkan untuk anda disini, dan bila katalucu diatas kurang bisa bikin anda NGAKAK WKWKWK.. silahkan BUKA Kata kata Gokil dan Gombal  yang ITU, dan siapa tau aja mungkin bisa bikin anda tertawa riang. sekian dan SEMOGA SUKSES SELALU.

Artikel Terkait Dengan Kata lucu :

Advertiser

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }