Asus Vivo Tab, Tablet Layar 11 Inci Dengan Windows 8

Asus Vivo Tab,Asus,Tablet

Baru - baru ini Asus memperkenalkan sebuah tablet Windows 8 nya yang bernama Asus Vivo Tab, Tablet Layar 11 Inci Dengan Windows 8. Spesifikasi yang disematkan pada atblet ini pun sudah tergolong hig end, seperti apa kehebatannya, mari simak review berikut.

Asus Vivo Tab ini hadir dengan layar berukuran seluas 11 inci yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel. Layarnya dipadukan dengan teknologi layar LCD IPS dengan 16 juta pancaran warna dan tidak lupa dengan multitouch. Desainnya cukup elegan dengan lapisan warnanya, juga memiliki kesan simpel.

Di bagian dapur pacu, terdapat prosesor Nvidia Tegra 3 yang dibarengi dengan RAM sebesar 2GB sebagai penunjang performa. Sebagai tampilan interface, Asus Vivo Tab didukung dengan OS terbaru dari Microsoft, Windows 8. Tablet ini juga memiliki sebuah docking keyboard.

Ada dua buah kamera yang dapat anda manfaatkan, kamera berkekuatan 8MP di bagian belakang bodi yang juga bisa digunakan untuk merekam momen - momen berharga. Untuk yang suka narsis, anda dapat menggunakan kamera depan yang memiliki resolusi 2MP.Namun yang sangat disayangkan adalah, belum mendukung untuk keperluan telepon dan SMS.

Mengenai harga, kabarnya pihak Asus menghargainya seharga 7 juta, namun harga itu belum pasti


0 Komentar untuk "Asus Vivo Tab, Tablet Layar 11 Inci Dengan Windows 8"