Cara Memperbesar Bokong Pantat

Cara Memperbesar Bokong Pantat Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan beritaterbaru24.blogspot.com tentang Artikel Cara Memperbesar Bokong Pantat - ingin tampil seksi dengan Cara Memperbesar Bokong Pantat Dengan Cepat yang akan saya berikan artikel nya lengkap dan semoga saja artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi sobat sekalian
 
Nah, untuk melihat bagai mana cara demik cara Memperbesar Bokong Pantat sobat bisa lihat informasi nya dibawah ini

1. Bertumpu pada Satu Lengan dan Kaki Terangkat
A. Anda berada dalam posisi merangkak dan tubuh bertumpu pada kedua telapak tangan dan lutut. Rentangkan lengan kanan ke depan dan kaki kiri ke belakang, jari-jari kaki menyentuh lantai.

B. Kencangkan otot-otot pantat dan secara perlahan-lahan naikkan kaki kiri sampai sejajar dengan lantai. Tahan selama satu detik, lalu turunkan secara perlahan-lahan. Lakukan sebanyak 15 kali, kemudian ulangi dengan kaki lain dan ini adalah satu set latihan.

2. Squat ke Samping
A. Peganglah dumbel pada kedua tangan. Masing-masing dumbel seberat 3 kg. Berdirilah dengan kedua kaki berdekatan dan punggung tegak. Otot-otot perut dikencangkan. Selanjutnya, bengkokkan kedua siku sehingga posisi kedua dumbel sedikit lebih tinggi daripada kedua bahu.

B. Melangkahlah ke samping dengan kaki kiri, bengkokkan kedua lutut sehingga paha hampir sejajar dengan lantai. Tekankan pada kedua tumit dan gerakkan otot-otot pantat pada waktu berdiri kembali, kemudian gerakkan kaki kiri kembali ke tengah. Lakukan sebanyak 15 kali ulangan. Ulangi dengan kaki kanan, itu adalah 1 set latihan.

Catatan: Usahakan agar kedua lutut tidak lebih maju daripada jari-jari kaki.

mm.. GImana tentang Cara Memperbesar Bokong Pantat diatas?
Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Cara Memperbesar Bokong Pantat.
0 Komentar untuk "Cara Memperbesar Bokong Pantat"