Groovia Bidik 5.000 Pelanggan

Telkom  memperkenalkan layanan baru, berupa TV Groovia kepada pelanggan di Solo. Telkom membidik 5.000 pelanggan baru dari layanan ini.
Manager Telkom Solo, Rahardjo menjelaskan, layanan televisi kabel ini bisa diakses pelanggan di eks Karesidenan Surakarta sejak Mei. Sejak diperkenalkan awal bulan ini, setidaknya 30 pelanggan sudah menikmati layanan ini.
"Paling tidak, 5.000 pelanggan bisa kami dapat dengan TV Groovia sampai akhir tahun ini. Kami akan terus melakukan promosi baik ke instansi atau rumah ke rumah," papar dia di sela kegiatan promosi di Car Free Day pada Minggu (27/5).
Dia menguraikan, ada sejumlah kelebihan yang ditawarkan dari layanan ini. Misalnya, tersedia berbagai video menarik berupa film atau program di server Groovia. Pelanggan juga bisa merekam acara dari berbagai channel.
Masih ada lagi, layanan ini juga memungkinkan pelanggan bisa berkaraoke, bermain games, sampai mendengarkan radio dari televisi. "Layanan ini kompatibel untuk semua jenia televisi, mulai dari TV tabung sampai LED TV," imbuh dia.
Selama masa promosi, pelanggan Speedy akan bisa mengakses layanan TV kabel ini selama tiga bulan gratis. Siaran dari sebanyak 27 channel bisa dinikmati, baik dari dalam atau luar negeri. Pada bulan selanjutnya, pelanggan akan dikenai biaya dengan beragam penawaran paket.
Paket ini ditawarkan dengan tarif mulai Rp 275.000 per bulan. Dengan biaya tersebut, pelanggan sudah bisa mengakses layanan Speedy, telepon rumah, serta Groovia. Setelah masa promosi, pelanggan bisa menikmati sampai 45 channel.

SOURCE
0 Komentar untuk "Groovia Bidik 5.000 Pelanggan"