Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 (Three) Tanpa Isi Ulang

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 (Three) Tanpa Isi UlangGantengers | Trik Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 (Three) Tanpa Isi Ulang untuk pengguna simcard Tri khususnya anda pasti disibukan dengan isi ulang terus menerus demi memperpanjang kartu tri milik anda, sebenarnya tidak perlu berlarut-larut untuk memperpanjang kartu tri anda karena cukup sekali membayar kartu tri anda bisa aktif selamanya disini gue akan memberikan tips simple untuk memperpanjang masa aktif kartu tri tanpa isi ulang dan sebelumnya mari kita sedikit berbincang bincang untuk menambah wawasan anda tentang masa aktif tri ini. Nah untuk anda Three-ers tentunya sudah cukup gusar karena khususnya Simcard ini mengharuskan penggunanya memperpanjang masa aktif kartunya terus meners atau per seribu dari jumlah pulsa yang dimiliki misal nih ye ente punya pulsa 1000 berarti masa aktifnya nambah 1 hari nah kalo isi 10000 ribu berarti 10 hari kan ? wah kalo pulsa belum abis tapi masa aktif abis angus dong .


Perpanjang Masa Aktif Kartu Three Dengan Beli Kuota

Nah Disini gue kasih saran ke anda sekalian untuk membeli paket kuota three banyak kok di loket konter tertentu. anda cukup membeli kuota Three untuk mendapatkan masa aktif 1 tahun lebih dan mendapatkan akses free 10 situs facebook twitter kaskus dll. untuk daftar harga kuota bisa dilihat dibawah ini. "kuota tri tersedia lebih banyak lagi di konter terdekat
  • Perdana Tri AON kuota 1GB Harga Rp 25.000
  • Perdana Tri AON kuota 2GB Harga Rp 30.900
  • Perdana Tri AON kuota 4GB Harga Rp 50.900
  • Perdana Tri AON kuota 5GB Harga Rp 60.000
  • Perdana Tri AON kuota 6GB Harga Rp 60.000
  • Perdana Tri AON kuota 8GB Harga Rp 90.900
Harga tersebut berlaku untuk daerah lampung dan sekitarnya biasanya untuk pulau jawa lebih murah lagi saya sarankan "untuk membeli kartu tri jenis kuota lebih baik membeli kepada penjual jalanan" biasanya mereka menjual kartu tri dengan harga miring daripada harga asli coba tanya kepada teman sekitar anda. dan untuk memperpanjang kartu tri selanjutnya  jika anda masih penasaran bisa mengikuti tips dibawah ini mudah kok.

Perpanjang Masa Aktif Kartu Three

Setelah membaca diatas kita lanjut ke tutorial aslinya yaitu memperpanjang masa aktif kartu three tanpa isi ulang tentunya bisa anda lakukan dengan Karena untuk masa aktif kartu biasanya berbanding lurus dengan masa aktif internet saya sarankan membeli paket reguler AON silahkan dipilih 10ribu 1 bulan 35ribu 6 bulan 50ribu 12bulan. Dan kalau masih ingin memperpanjang masa aktif kartu anda dengan cara lain perhatikan tips dibawah ini. disini gue akan membeberkan dua trik lama yang gue dapat dari cdw berikut tipsnya
  1. Ketik *123# lalu hubungi
  2. Pilih nomor 3 paket internet
  3. Kemudian pilih 1 Always On
  4. Secara Otomatis Pulsa Three Anda Akan Aktif Menjadi 1 Tahun
Cara kedua ini adalah cara terbaru Three untuk memperpanjang masa aktif kartu anda dengan mengikuti opsi dari program layanan three *123# dan untuk lebih jelasnya bisa anda perhatikan tutorial simple berikut :
  1. Ketik *123*3*1# Dilayar Ponsel Anda
  2. Ikuti Langkah-Langkah nya Untuk Mengaktifkan Feature Always ON
  3. Selesai.
Berikut Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 (Three) Tanpa Isi Ulang Semoga bisa membantu anda mengatasi masalah pada masa aktif kartu three anda dan bisa melanjutkan sms maupun telfon ke pacar teman dan keluarga anda , buat jomblo sabar ye masih banyak pacar orang yang siap ditikung wkwk oke terima kasih atas perhatiannya wassalam.

0 Komentar untuk "Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 (Three) Tanpa Isi Ulang"