Friday, 19 September 2014

Cara Membuka 2 Akun Facebook Dalam 1 Browser

lazada
Cara Membuka 2 Akun Facebook Dalam 1 Browser - Membuka Dua akun dalam 1 browser siapa bilang tidak bisa tentu bisa bray , menurut pengalaman gue dulu masih awam wah gak mungkin bisa nah disini gue mau ngasih tips nya buat lu yang punya akun facebook bejibun dan ini tips kali ini sangat disarankan buat lu yang punya account facebook banyak. Dan tidak terkecuali untuk lu yang pengen narsis tentunya wkwk dengan berbagai macam akun hode.
Cara Membuka 2 Akun  Facebook Dalam 1 Browser
Nah tips kita kali ini tentu sangat berguna sebenernya trick ini bukan hanya multi login bisa triple login four login whaha tips ini bisa lu jadikan trick untuk membuat fanspage facebook lu jadi banyak like nya nah buat lu yang belum paham coba baca artikel gue yang menjelaskan tentang cara mendapatkan banyak like di "Auto Undang Like Fanspage" nah perbincangan ini perlu lu baca karena mempunyai tutorial lainnya dan silahkan lu liat cara membuka 2 akun berikut dan perlu diingat ini hanya berlaku untuk Mozila Firefox.


Cara Membuka 2 Akun  Facebook Dalam 1 Browser

1. Pertama buka mozila firefox ente gan
2. Terus buka Start>Run atau bisa klik Windows+R Lalu Copy Kode Dibawah

firefox.exe -p -no-remote
3. Lalu paste kode diatas ke kolom RUN seperti gambar dibawah ini, Lalu tekan Oke. Dan muncul tampilan baru seperti gambar dibawah ini.
Cara Membuka 2 Akun  Facebook Dalam 1 Browser
Klik Untuk Memperbesar Gambar
4. Nah Sekarang Klik Create Profile>Next>Masukan Nama> Finish maka jendela browser baru akan terbuka
Cara Membuka 2 Akun  Facebook Dalam 1 Browser
Klik Untuk Memperbesar Gambar
5. Selanjutnya silahkan anda membuka facebook di browser pertama dan kedua dengan 2 akun berbeda 100% work lihat gambar dibawah 
Cara Membuka 2 Akun  Facebook Dalam 1 Browser
Klik Untuk Memperbesar Gambar
6. Kalo lu pengen buka lagi cukup ikuti tutorial ini dan klik start firefox/mulai firefox
7. Selamat Mencoba

Sekian Tutorial Cara Membuka 2 Akun  Facebook Dalam 1 Browser semoga bermanfaat dan jika ente mengalami kendala dalam melakukan trik diatas silahkan berkomentar dibawah , biasakan membaca artikel dari awal sampai habis untuk mendapatkan informasi yang akurat sebelum ente benar-benar harus bertanya dikolom komentar oke sekian.

Advertiser

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }