TCL S606, HP Windows Phone Layar 4 Inci, Harga Bersahabat

 TCL S606,Windows Phone, Windows Phone Murah,TCL

Vendor asal China, yaitu TLC, baru saja memperlebar produksi nya ke kancah Windows phone dengan memperkenalkan TCL S606, HP Windows Phone Layar 4 Inci, Harga Bersahabat. TLC di kabarkan akan mengincar pasar Asia untuk pemasaran ponsel ini.

TCL S606 hadir dengan layar berdiagonal 4 inci yang memiliki resolusi WVGA 480 x 800 piksel dan merespon layar sentuh kapasitif juga multitouch. Handphone ini di sematkan kamera berkekuatan 5MP di belakang bodi yang di iringi dengan LED Flash, autofocus dan settingan White Balance, contious shoot, dan self timer, namun HP ini tidak disertai tombol shutter kamera, jadi pengguna harus menggunakan tombol layar sentuh untuk memotret. Di depan bodi juga di benamkan kamera VGA.

Di bagian hardware, TCL S606 ini memiliki kualitas performa yang cukup baik dengan di bekali prosesor single-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 512MB plus memori penyimpanan internal 4GB. Tapi sangat disayangkan, kabarnya ponsel ini tidak meyediakan slot memori eksternal, padahal storage yang dimilikinya nya cukup memperihatinkan.

TCL S606,Windows Phone, Windows Phone Murah,TCL

Sistem pengoperasiannya sendiri adalah Windows Phone 7.5, mungkin akan banyak yang mengharapkan Windows Phone 8 yang di basiskan kepada ponsel ini. Mengenai harga, TCL S606 ini di hargakan 799 Yuan atau setara dengan kisaran 1.4 juta Rupiah. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai ketersediaan.

Refrensi > Tabloidpulsa
0 Komentar untuk "TCL S606, HP Windows Phone Layar 4 Inci, Harga Bersahabat"