Mlais MX58, HP Jelly Bean Murah, Layar Full HD 5 Inci, CPU Quad-Core

Mlais MX58,HP Jelly Bean Murah,Layar Full HD,CPU Quad-Core,HP Cina

Saat ini di China sudah banyak sekali ponsel - ponsel Android canggih dengan banderol harga yang sangat murah. Kali ini telah muncul sebuah ponsel terbaru yang diberi nama Mlais MX58, HP Jelly Bean Murah, Layar Full HD 5 Inci, CPU Quad-Core. Bayangkan saja, HP ini hanya dibanderol dengan harga sekitar satu jutaan.

Di bagain dpaynya saja, Mlais MX58 ini sudah cukup menggoda, dengan layar sentuh kapsitif berukuran 5 inci yang menawarkan resolusi Full HD 1080p. Sebagai pelindung dari segala bentuk goresan, Layar smartphone ini dilapisi dengan Gorilla Glass. Sebagai penunjang interface, Android 4.2 Jelly Bean lah yang di usung nya.

Di sekotr dapu pacu, Mlais MX58 di tenagai oleh prosesor Quad-Core MT6589 yang dikolaborasikan dengan RAM sebesar 1GB. Sebagai penyimpanan data, HP ini memiliki kapasitas memori 4GB yang mendukung microSD hingga 64GB. Tidak sampai disitu, handphone ini telas disematkan kamera beresolusi 12MP di belakang bodi dengan aperture F/2.2 dan lensa 35mm yang mengiringinya. Di depan juga di sertakan kamera 2MP.

Mlais MX58,HP Jelly Bean Murah,Layar Full HD,CPU Quad-Core,HP Cina

Sebagai sumber daya, terdapat baterai dengan daya 2500mAh, belum ada informasi yang lengkap namun dikatahui harga nya sekitar satu jutaan.

Refrensi > beritateknologi
0 Komentar untuk "Mlais MX58, HP Jelly Bean Murah, Layar Full HD 5 Inci, CPU Quad-Core"