Lenovo P780, HP Jelly Bean 5 Inci, Dual SIM Dan Baterai 4000mAh

Lenovo P780,HP Jelly Bean,Layar 5 Inci,Dual SIM,Baterai besar,Lenovo

Setelah sebelumnya sukses memperkenalkan Lenovo P770, pabrikan elektronik asal China ini kabarnya akan menghadirkan sebuah perangkat ponsel terbarunya yang di kalim sebagai penerus Lenovo P770. Ponsel tersebut adalah Lenovo P780, HP Jelly Bean 5 Inci, Dual SIM Dan Baterai 4000mAh. Lenovo juga menggandeng seorang pebasket ternama asal Amerika Serikat bernama Kobe Bryan sebagai bintang iklannya.

Ukuran layarnya cukup besar, yakni 5 inci sedangkan untuk tampilan bodi masih tidak berbeda jauh seperti kebanyakan ponsel Lenovo lainnya yang sudah beredar di pasaran. Ketebalannya pun cukup tipis, hanya 9.9mm saja. HP ini juga di sertakan super sensitive touch dengan dukungan saung tangan dan non-capasitive stylus.

Lenovo P780,HP Jelly Bean,Layar 5 Inci,Dual SIM,Baterai besar,Kobe Bryan

Di  sektor dapur pacunya, Lenovo membekali prosesor Quad-Core milik MediaTek yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Ponsel yang berbasis Android OS v4.2 Jelly Bean ini juga memiliki memori penyimpanan internal sebesar 4GB dan kamera berkekuatan 8MP di belakang bodinya. Untuk kenyamanan berkomunikasi, Lenovo P780 disertai fitur Dual SIM untuk penggunaan dua kartu sekaligus secara revelan.

Ada satu hal lagi yang menjadi sorotan, yaitu penggunaan baterai sebagai sumber daya nya yang memiliki kapasitas daya yang tidak main - main, yaitu 4000mAh. Sungguh kapasitas yang tidak biasa jika di bandingkan dengan smartphone lainnya yang rata - rata memiliki daya baterai 1500mAh sampai 2200mAh.

Mengenai harga, Lenovo mengarah ke pasar medium entry dengan membanderol nya sekitar 31USD atau 3 jutaan Rupiah.

Refrensi > beritateknologi
0 Komentar untuk "Lenovo P780, HP Jelly Bean 5 Inci, Dual SIM Dan Baterai 4000mAh"