WD Blue, Hard Disk 2.5 Inci Tertipis Di Dunia Saat Ini

WD Blue,Hard Disk 2.5 Inci,HDD Paling Tipis

Perusahaan penghasil perangkat keras ternama, Western Digital, baru saja memperkenalkan sebuah Hard Disk 2.5 inci terbarunya yang bernama WD Blue, Hard Disk 2.5 Inci Tertipis Di Dunia Saat Ini. Ya, HDD ini menjadi HDD 2.5 inci paling tipis di jagat waya saat ini karena ketebalannya yang hanya mencapai 5 milimeter saja.

Hard disk ini di pastikan akan banyak peminatnya karena desainnya yang simpel, kecil dan tidak repot untuk di bawa kemana - mana, di tambah harganya yang tidak terlalu mahal. Western Digital mengklaim hard disk terbarunya inimemiliki tingkat ketebalan 35 persen lebih tipis jika dibandingkan dengan smartphone konvesional dan 47 persen lebih tipis dari HDD mobile standart.

WD Blue,Hard Disk 2.5 Inci,HDD Paling Tipis

Tidak hanya bodinya yang tipis, HDD ini juga tentu saja memiliki bobot yang sangat ringan, tercatat HDD 2.5 inci hanya memiliki bobot seberat 75gram. WD Blue ini memiliki teknologi micro PCBA yang dimana teknologi tersebut dimiliki oleh Western Digital sendiri. Dengan teknologi ini WD Blue mampu mengurangi jumlah volume sebuah hard disk hingga 47 persen. Hard disk ini juga tidak banyak mengeluarkan suara yang berisik. Dalam keadaan mati, WD Blue hanya mengeluarkan suara 25db dan sedangkan dalam kondisi di gunakan WD Blue akan mengeluarkan suara 17db.

WD Blue nantinya akan memiliki kapasitas penyimpanan hingga 500GB dan kabarnya, pihak WD akan menghargainya sekitar 89 USD atau 880 ribu Rupiah.
0 Komentar untuk "WD Blue, Hard Disk 2.5 Inci Tertipis Di Dunia Saat Ini"