Tim Yang Lolos Ke Babak Semi Final Liga Champions 2013

Tim Yang Lolos Ke Babak Semi Final Liga Champions 2013 Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan beritaterbaru24.blogspot.com tentang Artikel 4 Klub Yang Lolos Babak Semi Final Liga Champions 2013 – Empat Laga Perempat final Liga Champions Eropa 2013 sudah selesai di laksanakan terakhir 11 april 2013. Ada empat tim tersisa dan akan memperebutkan dua tiket menuju Wembley, London, tempat pertandingan final liga terakbar sejagat ini.

Semi+Final+LC+2013 Tim Yang Lolos Ke Babak Semi Final Liga Champions 2013 http://beritaterbaru24.blogspot.com/
Tim Babak Semi Final

Liga Champions 2013

Seperti sudah diduga sebelumnya, dua tim favorit juara, Real Madrid dan Barcelona berhasil melaju ke semi final setelah menang agregat dari lawannya masing-masing. Real Madrid yang di perempat final berhadapan dengan klub asal Turki, Galatasaray, berhasil unggul agregat 5 – 3. Di leg pertama Madrid dengan meyakinkan mengalahkan Galatasaray dengan skor 3 – 0.

Berikut daftar klub yang lolos babak semi final Liga Champions 2013 :
  • Real Madrid (Spanyol)
  • Borussia Dortmund (Jerman)
  • Barcelona (Spanyol)
  • Bayern Muenchen (Jerman)
Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Tim Yang Lolos Ke Babak Semi Final Liga Champions 2013.
0 Komentar untuk "Tim Yang Lolos Ke Babak Semi Final Liga Champions 2013"