Tuesday, 30 April 2013

Surat Diterima Menjadi Publisher Iklan Yahoo

Beberapa waktu lalu saya membahas mengenai cara mendaftar ads iklan di yahoo publisher network, ternyata beberapa minggu kemudian blog saya yang masih berumur 1 bulan telah diterima oleh jaringan iklan yahoo atau bing tersebut. Berikut ini cuplikan pemberitahuan melalui email.
publisher yahoo
Padahal blog saya itu baru berumur kurang lebih 3 minggu dan baru memiliki 14 content article. "Habis Menyelam Minum Air" itulah pepatah yang tepat. Saya memiliki akun di Google Adsense, Chitika, Innity, dan sekarang ini Yahoo. Tentu merupakan berkah tersendiri yang harus mengucapkan syukur.

Bagi anda semua yang sedang membangun sebuah blog, jangan putus asa terlebih dahulu karena masalah pengunjung yang tidak ramai. Tetapi coba anda terapkan teknik yang saya pakai setiap membuat sebuah artikel. Saya lebih mengutamakan artikel yang memberikan manfaat daripada hanya sekedar menutupi riwayat posting di tiap harinya.

Dan saya juga akan memberitahukan statistik mengenai blog saya di 4 bulan pertama blog saya berdiri ini agar anda dapat termotivasi lagi dan mengikuti jejak yang meenurut saya sudah hampir baik.

Total Pageviews : 149863
Total Unique Visitors : 48927
Total Komentar : 1096
Rangking Alexa : 50.365
Jumlah Links In : 129
Pagerank Google : 1
Rangking In Indonesia : 469
Rangking In Malaysia : 7940

Untuk anda yang sudah memiliki pageviews seperti saya mungkin bisa mendaftarkan blognya untuk mendapatkan akun dan menjadi ads publisher. Tips Blogging And Website. Untuk syarat-syarat blog yang dapat diterima di yahoo, anda dapat membaca artikel saya pada link paling atas artikel ini. Meskipun saya diterima melalui partner dari yahoo yaitu Media.net, tetapi sudah merupakan hal yang baik untuk saya pribadi. Berikut contoh penampilan dashboardnya :
account yahoo ads
Untuk pembayaran, kita hanya mempunyai 2 buah pilihan yaitu melalui Wire Bank dan Paypal. Semoga pemberitahuan mengenai Surat diterima menjadi publisher iklan di yahoo ini dapat menjadi panduan anda ke depannya.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }