Samsung Galaxy Tab 3 Diperkenalkan, CPU Dual-Core, Layar 7"

Samsug Galaxy Tab 3,Samsung,Tablet Terbaru

Setelah sebelumnya banyak di rumorkan, akhirnya Samsug Galaxy Tab 3 Diperkenalkan, CPU Dual-Core, Layar 7". Tablet terbaru milik Samsung ini merupakan penerus Samsung Galaxy Tab 2 yang memiliki spesifikasi sedikit lebih bagus. Kabarnya tablet ini di banderol dengan harga yang cukup murah. Seperti apa kehebatan Samsug Galaxy Tab 3 ini? marik simak beberapa ulasannya.

Seperti yang dikutip oleh engadget.com, tablet ini memiliki layar berukuran 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel dan dibagian dalamnya di tenagai oleh prosesor Dual-Core berkecepatan 1.2GHz yang dibarengi dengan RAM sebesar 1GB. Sebagai sumber daya, terdapat baterai dengan kapasitas 4000mAh.

Samsug Galaxy Tab 3 ini berjalan pada sistem operasi Android v4.1 Jelly bean. Kapasitas penyimpanan internalnya terdapat 2 varian, yaitu 8GB dan 16GB, itu pun masih dapat di perluas hingga 64GB dengan tersedianya slot memori eksternal. Sebagai tambahan, Samsug Galaxy Tab 3 memiliki dua buah kamera, yang masing - masing di belakang dengan kekuatan 3MP dan di depan dengan kekuatan 1.3MP.

Samsug Galaxy Tab 3,Samsung,Tablet Terbaru

Samsug Galaxy Tab 3 juga memiliki dua versi, yaitu versi WiFi dan versi WiFi 3G atau seluler. Untuk versi WiFi akan di pasarkan secara global pada bulan Mei 2013 mendatang. Belum ada informasi mengenai harga namun banyak yang berpendapat tablet ini akan di jual sekitar 2 juta rupiah.


0 Komentar untuk "Samsung Galaxy Tab 3 Diperkenalkan, CPU Dual-Core, Layar 7""