Oppo Find 5, Ponsel Android Dengan Layar Full HD Canggih

Oppo Find 5,Oppo,Ponsel,Android

Beberapa waktu yang lalu, Oppo memperkenalkan ponsel android terbarunya yang bernama Oppo Find 5, Ponsel Android Dengan Layar Full HD Canggih. Sebelumnya, rumor mengenai ponsel ini sangat santer terdengar dan sekarang ponsel ini benar - benar hadir dengan keunggulan layar Full HD nya yang ketajamannya mengalahkan ponsel kelas high end seperti Nokia Lumia 920 dan Apple iPhone 5!.

Smartphone ini hadir dengan layar besar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel, begitulah yang diungkapkan CEO Oppo Mobile, Chen Mingyong seperti dikutip dari BGR. Yang menjadi sorotan adalah tingkat ketajaman layarnya, bisa anda bayangkan, ketajaman layarnya mengalahkan ponsel - ponsel pintar yang saat ini tengah merajai pasaran. Seperti Apple iPhone 5 memiliki 326ppi dan Nokia Lumia 920 memiliki ketajaman 331ppi sedangkan untuk Oppo Find 5 ini memiliki densitas yang jauh lebih tinggi, yaitu 441ppi.

Di bagian dapur pacu, ponsel ini menggunakan prosesor quad core Snapdragon S4 Pro dan RAM sebesar 2GB dan ditambah dengan kemampuan grafis yang di dukung oleh Adreno 320. Kemampuan performanya sudah sangat terlihat kecanggihannya. HP ini pun digadang - gadang akan menjadi pesaing berat Samsung Galaxy Note II ditambah lagi dengan ketebalnnya yang hanya mencapai 6.65 mm saja. Dari kabar yang beredar, kamera yang disuguhkannya beresolusi 13MP.

Oppo Find 5,Oppo,Ponsel,Android

Mengenai harga, masih belum diketahui informasinya karena ponsel ini belum diluncrukan secara pasti, jadi kita tunggu saja kelanjutan ceritanya :)

Refernsi : beritateknologi
0 Komentar untuk "Oppo Find 5, Ponsel Android Dengan Layar Full HD Canggih"