Monday, 29 April 2013

Nama Orang Terpanjang Di Dunia

Nama Orang Terpanjang Di Dunia - Nama orang pasti diberikan memiliki arti sendiri, juga memiliki nama yang unik dan nama yang pendek agar mudah dihafal. Namun, berbeda dengan nama anak di Inggris yang satu ini. Bagaimana tidak ?. Nama anak ini memiliki nama yang sangat panjang. Bayangkan saja nama anak ini tersusun dari 27 kata. Wow, nama ini pasti menjadi nama terpanjang di dunia. Ke 27 kata tersebut diambil dari nama - nama petinju terkenal di dunia. Sementara 2 sisanya diambil dari nama depan dan belakang keluarga anak tersebut. Kayanya orang tua dari anak ini merupakan penggemar berat tinju. :) Nah, seperti apa sih namanya tersebut. Yuk lihat seperti apa namanya.

Autumn Sullivan Corbett Fitzsimmons Jeffries Hart Burns Johnson Willard Dempsey Tunney Schmeling Sharkey Carnera Baer Braddock Louis Charles Walcott Marciano Patterson Johansson Liston Clay Frazier Foreman Brown

Coba deh baca nama ini :(. Kira - kira gimana yah orangtuanya manggil anak ini ?. wkwkwk.

Demikian informasi mengenai Nama Orang Terpanjang Di Dunia.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }