Lexibook Serenity Ultra, Tablet Jelly Bean Untuk Para Manula

Lexibook Serenity Ultra,Tablet Untuk Para Manula,Tablet

Wow, siapa bilang perkembangan teknologi saat ini yang sudah sangat maju khusus nya dibidang tablet hanya untuk para kawula muda, seperti tidak untuk saat ini, karena Serenity baru saja memperkenalkan sebuah tablet bernama Lexibook Serenity Ultra, Tablet Jelly Bean Untuk Para Manula. Yang membuatnya cocok untuk para lansia adalah desainnya dan di harapkan agar para manula pun tidak ketinggalan zaman.

Selain desainnya yang cocok, ada juga pada bagian ukuran gambar icon yang ditampilkannya sangat besar yang membuatnya sangat pas untuk para manula. Lexibook Serenity Ultra ini hadir dengan layar berdiagonal 7.9 inci dengan besaran resolusi 1024 x 768 piksel. Untuk penyimpanan data, sudah di sediakan memori internal yang cukup besar, yaitu sebesar 8GB dan itu pun masih dapat diperluas lagi dengan adanya port microSD.

Lexibook Serenity Ultra - Tampak Belakang

Sebagai penopang performa, Serenity sudah membekalinya dengan prosesor Dual-Core berkecepatan 1GHz yang di dukung pula dengan RAM bermuatan 1GB. Tablet ini memiliki sebuah aplikasi atau software custom untuk foto, buku ataupun penerjemah. Terapat juga port USB sebagai koneksi antar perangkat dan ada juga port HDMI.

Kabarnya terdapat dua buah kamera di depan dan di belakang bodi, tapi belum ada informasi mengenai resolusi yang ditawarkannya. Sebagai sumber daya, Lexibook Serenity Ultra ini memiliki baterai berdaya 3800mAh.

Untuk harga, tablet ini dibanderol seharga 300 Euro atau setara dengan 3,8 juta Rupiah.
0 Komentar untuk "Lexibook Serenity Ultra, Tablet Jelly Bean Untuk Para Manula"