Free Download Aplikasi Line Gratis

Line merupakan satu aplikasi yang berfungsi untuk mengirim pesan instan melalui smartphone, tablet, dan komputer seperti halnya WhatsApp atau Wechat.

Saat ini kepopuleran Line semakin terlihat nyata dengan banyaknya promosi melalui media elektronik, namun sampai hari ini admin masih belum pernah menggunakan aplikasi tersebut hanya sebatas tahu.

Fitur yang terkandung didalamnya begitu banyak kita bisa seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain.

Pengembang LINE berasal dari Jepang dimana mulai diperkenalkan pada tahun 2011, namun penggunaannya hanya untuk sistem iOS dan Android. Dengan semakin berkembangnya media sosial serta para penduduk dunia merupakan konsumtif terhadap semacam ini, pada tahun 2012 sudah bisa kita gunakan pada perangkat Mac dan Windows.

Dengan metode gratis menjadikan LINE paling teratas dibeberapa negara maju, bahkan hampir lebih dari 102 juta di dunia menjadi pelanggan tetapnya.

Free Download Aplikasi Line Messenger Gratis
Images by line.naver.jp

Bagi anda yang sampai saat ini belum pernah mencoba, Ocim Blog akan memberikan panduan secara ringkas dimana kita harus mendaftar aga bisa menggunakannya. Untuk itu silahkan lihat dibawah ini:

  1. Mendownload aplikasi dari situs resmi LINE atau melalui application store pada masing-masing, jika bingung silahkan kunjungi situsnya dibawah ini:
  2. Instal aplikasi yang telah di download
  3. Setelah instalasi, untuk kode aktivasi ID LINE, akan dikirim SMS melalui nomor Handphone anda.
  4. Selanjutnya kode aktivasi dapat dimasukkan kedalam kolom yang tersedia untuk aktivasi.
  5. LINE segera aktif dan mendata kontak di phonebook anda yang menggunakan aplikasi LINE serta sekaligus menjadi teman kita nantinya.
  6. Untuk memulai oborolan dengan teman kita, klik pada nama di tab friends kamu.
  7. kamu dapat melakukan pengaturan LINE tab setting sesuai dengan keinginan mulai dari notifikasi, ukuran font, hingga profil. Pengaturan terdiri dari dua yaitu Basic Setting dan Privacy Setting.
  8. Kamu dapat mencari teman dengan menggunakan QR code bisa juga dengan menggunakan nama ID pengguna.

Seperti aplikasi lainnya Line mesti membutuhkan jaringan internet, bisa dengan kartu Tri, Telkomsel, Axis atau juga dengan M3 lainnya. Paling asyik kita juga bisa berkumpul dengan teman sekolah, caranya dengan membuat Group Chat terlebih dahulu lalu mengundang teman pada daftar friends kita tersebut.
0 Komentar untuk "Free Download Aplikasi Line Gratis"