Saturday, 27 April 2013

Curhat: Batuk 3 Minggu bikin Galau, Shit Man!

lazada

Sudah 3 minggu ane batuk-batuk, banyak yang bilang kalau ane mau nyusul UJE, shit man! Dosa ane masih banyak, jangan dulu ya Allah. Entah kenapa batuk ini menyerang tanpa henti padahal udah ane DDOS dengan obat batuk merk-merk ternama tapi gak sembuh-sembuh juga. Apa ini pengaruh dosa yang banyak ya? -_- Astagfirullah.



Shit! Batuk bikin Galau Man!


Batuk 3 minggu itu rasanya asli sakit lahir

Advertiser

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }