Cara Install Aplikasi Android Melalui Pc

Cara Install Aplikasi Android Melalui Pc Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan beritaterbaru24.blogspot.com tentang Artikel Cara Install Aplikasi Android Melalui Pc. salah satu ponselnya yang bernama samsung galaxy s3 sempat menjadi ponsel android terbaik dunia.
cara+instal+aplikasi+android+melalui+pc Cara Install http://beritaterbaru24.blogspot.com/ Aplikasi Android Melalui Pc
berikut ini adalah langkah – langkah menginstal aplikasi android dari Pc yang benar.

Perlengkapan Untuk Menginstal Aplikasi Android
  • Komputer
  • Ponsel Android
  • Koneksi Internet
Cara Install Aplikasi Android Melalui Pc
  • Buka buka tempat download aplikasi android di google play srore terlebih dahulu, atau klik disini.  
  • Selanjutnya anda diharuskan masuk atau sig in  menggunakan akun google anda, ingat akun yang dipakai pada perangkat mobile. Nanti akan nampak beberapa jenis aplikasi yang telah anda instal dan jenis ponsel android yang anda gunakan.
  • Setelah itu  silakan pilih game atau aplikasi yang ingin anda unduh, bisa yang gratis ataupun yang berbayar. Tapi ingat perhatikan detail aplikasi yang anda pilih agar sesuai dengan perangkat mobile yang anda gunakan.
  • Selanjutnya silakan tekan download, maka secara otomatis aplikasi yang anda pilih akan terunduh dalam ponsel android anda.
Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Cara Install Aplikasi Android Melalui Pc.

0 Komentar untuk "Cara Install Aplikasi Android Melalui Pc"