Inilah Video Kartika Putri Lagi Ganti Baju


Kartika Putri
Inilah Video Kartika Putri Lagi Ganti BajuKartika Putri yang juga host acara Kakek-Kakek Narsis di salah satu TV swasta kali ini ramai dibicarakan karena isu beredarnya video Kartika Putri sedang ganti baju. Video tersebut berdurasi kurang dari satu menit dan sepertinya direkam dengan menggunakan handphone. Dalam video itu, sosok perempuan yang diyakini sebagai Kartika itu terlihat mengenakan baju hijau dan rok biru. Dibawah ini adalah screenshot video Kartika Putri saat sedang ganti baju.

video Kartika Putri ganti baju

Menanggapi hal ini Kartika Putri mengaku kaget mendengar kabar ada video dirinya sedang ganti baju beredar di dunia maya. Bintang film Nenek Gayung tak mau komentar banyak. "Gue kok malah enggak tahu ya. Belum dengar beritanya nih malahan," kata Kartika saat dihubungi wartawan, Kamis (27/9/2012). "Ah, gue mana ingat. Dari bayi gue juga pernah pakai baju atasan hijau dan bawahan biru kali. Gue enggak tahu. Baju dan rok gue juga banyak banget kali. Enggak tahu kapan dan dimana gue pakai baju yang begituan. Belum mau kasih komentar apa-apa dulu. Takutnya bukan gue lagi, cuma mirip," tandasnya.

Dunia maya memang kadang bisa jadi sumber petaka. Karena dari dunia maya Inilah Video Kartika Putri Lagi Ganti Baju akhirnya beredar luas.

0 Komentar untuk "Inilah Video Kartika Putri Lagi Ganti Baju"