Ada Kartun Angry Bird di ANTV

Ada Kartun Angry Bird di ANTV - Berikut ini adalah berita terbaru mengenai Ada Kartun Angry Bird di ANTV. Buat sobat semua pecinta angry bird wajib baca info kali ini karena sobat pasti akan sangat bergembira sekali dengan kabar ini.

Pengembangan Angry Birds dimulai pada Maret 2009. Setelah penciptaan sukses dari tim pengembangan Rovio, mereka merilis game tersebut pada bulan Desember 2009 dan selanjutnya adalah sejarah. Angry Birds menjadi adalah aplikasi permainan di Finlandia nomor satu. Lalu game 'Burung Marah' ini melanjutkan ekspansinya ke Amerika Serikat (AS) dan Inggris diman Apple adalah kunci untuk membuat semuanya terjadi.

Rovio saat itu sedang mencari sebuah permainan sederhana yang bisa mereka bawa ke platform layar sentuh yang juga akan kompatibel dengan platform game lainnya. Mereka ingin mengikuti kebijaksanaan lama: "Game ini harus mudah dimainkan, tapi sulit untuk dikuasai" dan itu adalah apa yang mereka buat.

Sampai sekarang, Angry Birds terus itu melakukan invasi platform. Saat ini Angry Birds telah hadir di 11 platform dan berencana untuk memasuki Facebook. Rovio juga ingin menjadi merek ikonik hiburan seperti Disney dan telah mengambil tindakan untuk mempromosikan Angry Birds di Asia dan segera hadir di layar kaca Televisi Indonesia.

Kartun Angry Bird di ANTV

 

Ada Kartun Angry Bird di ANTV


Rovio siap merilis serial kartun Angry Birds Toons pada 16 dan 17 Maret 2013. Pecinta game burung pemarah di Indonesia bisa menyaksikan serial kartun ini di salah satu televisi nasional.

Pada 16 Maret, Angry Birds Toons akan mendarat di ANTV. Stasiun televisi tersebut menjadi mitra Rovio di Indonesia. Secara keseluruhan ada 52 episode Angry Birds Toons yang akan tayang sekali dalam sepekan.

Selain di Indonesia, Angry Birds Toons juga tayang di jaringan televisi Australia, India, Korea Selatan, Finlandia, Israel, Ukraina, Perancis, Jerman, Norwegia, Chili, dan Brasil.

Rovio juga menyalurkan Angry Birds Toons lewat aplikasi game di ponsel pintar dan tablet yang selama ini sudah digunakan sekitar 1,7 miliar pengguna di seluruh dunia. Perusahaan asal Finlandia ini pandai memanfaatkan basis penggunanya yang besar.

Rovio akan menyediakan update aplikasi game, yang sudah ditambah kanal video khusus untuk menonton serial kartun. "Kami bisa menjangkau penonton global yang lebih luas, dengan cara yang lebih menarik dibandingkan cara-cara distribusi tradisional," kata CEO Rovio Mikael Hed dalam siaran pers. Dikutip dari: tekno.kompas.com

Bagaiman sobat? Tidak sabar bukan? Sekian informasi mengenai Ada Kartun Angry Bird di ANTV. Kita tunggu kemunculannya sebentar lagi.
0 Komentar untuk "Ada Kartun Angry Bird di ANTV"