Membuat foto kartun mirip Anime Manga, Photoshop (bag.1)

Efek foto kartun anime manga, bagaimana cara membuatnya apakah bisa mengedit foto kita sendiri menjadi gambar mirip-mirip kartun di dalam photoshop??.

Nah tutorial kali ini memprektekan cara membuat foto kartun jenis ini, mudah sekali cara membuat nya bahkan untuk pemula sekali pun.

Simak caranya di dalam video tutorial di bawah ini, ada dua bagian video lihat juga link navigasinya sudah saya lampirkan di daftar isi di bawah, oke.


Pada video tutorial di atas atau di Edit Foto Mu Menjadi Kartun Sendu bag.1. Di jelaskan cara mengedit foto awal yaitu pengaturan Channel Mixer, berfungsi tuk memasukkan unsur black and white untuk memunculkan efek artistik foto tersebut terlebih dahulu sebelum di edit dalam bentuk gambar kartun.

Lalu pengaturan Colors balance berfungsi untuk menyeimbangkan warna, dengan lebih menonjolkan warna cenderung kuning atau orange, yang merupakan warna dominan dalam sebuah warna atau efek di dalam gambar kartun.

O iya untuk pengaturan pentil slider-slider yang telah di praktekan dalam video itu bukan setting permanen, artinya Anda bisa menyesuaikan sendiri dengan kondisi foto asli Anda sendiri tentu saja, gunakan intuisi Anda tuk membimbing Anda sendiri dalam memilih pengaturan yang tepat.


Daftar Isi :
------------

0 Komentar untuk "Membuat foto kartun mirip Anime Manga, Photoshop (bag.1)"