Hasil Eliminasi Indonesian Idol 23 Juni 2012 - Yoda Harus Pulang


www.rayhanzhampiet.com
Hasil Eliminasi Indonesian Idol 23 Juni 2012 – Babak eliminasi The Best 3 Spektakuler show Indonesian Idol malam ini Sabtu 23 Juni di RCTI menjadi malam yang ditunggu-tunggu banyak penggemar Indonesian Idol karena hanya akan tersisa 2 kontestan yang masuk babak Grand Final Indonesian Idol 2012. Sehingga malam ini juga akan menjadi malam yang mendebarkan buat ketiga finalis yaitu Regina, Sean dan Yoda. Malam eliminasi Indonesian Idol kali ini dibuka dengan penampilan memukau Regina membawakan lagu “Mantra” miliknya Anggun.  “Kamu berhasil menaklukkan lagu ini dan kamu enjoy banget menyanyikannya”, demikian komentar Anang.

Babak eliminasi 23 Juni ini dilanjutkan dengan penampilan Yoda membawakan lagu “Mahadewi” yang dipopulerkan oleh PADI. Buat saya pribadi karena saya penggemar PADI sejak album pertamanya tahun 1998, penampilan Yoda tidak berhasil...maksa banget kayaknya. “Saya tidak menemukan soul lagu ini saat kamu menyanyikannya” kata Ahmad Dhani. “Kamu kurang berhasil menyanyikan lagu Fadly (vokalis PADI) ini..!!”, demikian kata Anang. Memang Yoda beberapa minggu terakhir selalu mendapat komentar kurang sedap dari juri. Dan keberhasilannya masuk ke babak eliminasi 3 besar pun sepertinya hanya keberuntungan saja. Seandainya hasil penilaian juri, saya yakin Yoda sudah tereliminasi dari minggu-minggu sebelumnya.   

Penampilan finalis ketiga, Kamasean Mattews atau Sean juga saya tunggu-tunggu banget. Sambil memainkan piano Sean membawakan lagu “Butiran Debu” yang dipopulerkan oleh Rumor. “Saya serasa berlinang air mata mendengarkan kamu bernyanyi”, kata Dhani. Kedua juri yang lain juga memberikan pujian buat Sean.

Bagaimana Hasil Eliminasi Indonesian Idol 23 Juni 2012 The Best 3  malam ini ? Dari 3 kali penampilan ketiga finalis Idol malam ini, saya punya keyakinan Regina dan Sean akan berada di posisi aman dan akan menjadi grand finalis. Yang sedikit membedakan untuk malam ini adalah penentuan 2 orang yang masuk ke babak grand final ditentukan berdasarkan result hasil polling sms dari malam pertama Spektakuler Show Indonesian Idol 2012. Berdasarkan hasil result polling pemirsa, Sean menjadi finalis pertama menuju babak Grand Final. Dan finalis berikutnya adalah........Regina !! Yah dengan demikian yang harus tereliminasi pada malam The Best 3 ini adalah Yoda. Duh benar-benar tegang nungguin hasil elimasi Indonesian Idol malam ini, namun ngga sia-sia ternyata harapan saya terkabul. Bravo Sean and Regina..you are the best !!     

0 Komentar untuk "Hasil Eliminasi Indonesian Idol 23 Juni 2012 - Yoda Harus Pulang"