INABUY.COM | Indonesia Business Today

indonesia business today
Inabuy.com pada dasarnya terdiri dari 2 penggalan suku kata yang keduanya merupakan kata yang tidak asing ditelinga orang Indonesia dan bahkan bagi orang asing, yaitu kata INA yang merupakan singkatan dari kata 'INDONESIA' dan kata BUY yang diambil dari bahasa Inggris yang berarti 'membeli' atau umumnya dimaknai 'transaksi' dalam istilah jual-beli online.

Inabuy.com merupakan portal online berita bisnis khusus pada informasi bisnis di Indonesia yang target pembacanya pada pembaca Asing maupun orang Indonesia yang menginginkan informasi seputar bisnis di Indonesia.

Inabuy.com pada saat pertama kali dibeli pada tanggal 04 Mei 2011 dikelola dengan diisi artikel-artikel yang memiliki keyword dengan jumlah pencarian terbanyak dalam kategori katanya di mesin pencari dengan mengacu pada layanan estimasi trafik di Google Adwords. Seiring dengan jumlah kunjungannya yang saat ini (17-06-2012) mencapai 4000 s/d 5000 kunjungan per hari maka dimulailah pengelolaan web ini dengan mengisi artikel seputar informasi bisnis Indonesia sebagaimana ide awal pemilihan domain ini. Namun, untuk tetap menaikkan trafik kunjungannya maka posting artikel-artikel umum yang memiliki potensi kunjungan yang banyak tetap dilakukan.

Tawaran Kerjasama Inabuy.com

Jumlah visitor yang semakin meningkat tiap harinya dan dengan modal nama domain yang sangat menjual tentunya akan memberikan nilai jual yang sangat tinggi pada website ini kedepannya. Untuk itu ada beberapa kerjasama yang saya tawarkan untuk anda :

Membeli domain Inabuy.com - Tak menutup kemungkinan bagi saya untuk menjual domain beserta artikel website ini jika seandainya ada yang tertarik membelinya, tapi tentunya dengan harga yang pas menurut saya. Mau tau berapa harganya? Ini dia . . .ha ha ha suka-suka gue . . . ini kan punyaku!!!

Rp. 100.000.000
(Seratus Juta Rupiah)

Tawaran Iklan Inabuy.com

Iklan Selamanya - Selain membeli mungkin anda tertarik memonopoli pemasangan iklan di website ini dan kalau tertarik memonopili pemasangan iklan di website ini untuk selamanya, maka saya memberikan tawaran pasang iklan selamanya dengan investasi hanya Rp. 50.000.000 untuk Sepuluh tahun lamanya. Murah kan? Suka-suka gue ... ini kan punyaku!!!

Iklan Temporer - Khusus untuk pemasangan iklan sementara (minimal 3 bulan) saya hargai cuma Rp. 50.000 / bulan.


Tawaran Ide Kerjasama

Mungkin anda punya penawaran lain yang lebih menarik, silahkan saja sampaikan pesan anda! mungkin saja saya tertarik he he he!

Inabuy.com - Indonesia Business Today
-----------------------------------------
Jika tertarik silahkan berkomentar di bawah atau kunjungi link di bawah

Submit Article
0 Komentar untuk "INABUY.COM | Indonesia Business Today"