Elly Tran Ha Model Vietnam Paling Top di Facebook


Elly Tran Ha Model Vietnam Paling Top -  Pertama kali saya liat foto Elly Tran Ha ini saat seorang teman Facebook saya memasang gambar Elly Tran Ha sebagai foto profilnya di Facebook. Setelah diselidiki tahulah saya kalau ternyata gadis cantikyang ada dalam foto tersebut adalah Elly Tran Ha yang juga seorang model dari Vietnam sono. Trus kenapa si Elly yang juga memiliki nama lain Elly Kim Hong ini begitu terkenal ? Gara-garanya karena sang model ini mengupload koleksi foto-fotonyamelalui akun Facebook sehingga akhirnya nama Elly Tran Ha pun menjadi dikenal luas tidak hanya di Asia namun sepertinya sudah mendunia. Coba saja sobat ketikkan nama Elly Tran Ha di bar pencarian Google, dan hasilnya menunjukkan bahwa Elly Tran Ha memang ABG Model Vietnam paling Hot dan model cantik ini juga terkenal di search engine.


Menurut saya Elly Tran Ha model blasteran China-Vietnam ini seseorang ( bunglon? ) yang mudah berkamuflase. Dari gambar foto gadis cantik yang terlihat lugu bisa berubah menjadi foto hot seorang model. Coba aja liat sebagian foto Elly Tran Ha yang ada dalam spoiler dibawah ini yang juga merupakan salah satu faktor kenapa Elly menjadi cepat sekali terkenal. Buat sobat yang ingin mengenal lebih jauh siapa Elly Tran Ha silahkan meluncur kesini atau versi Indonesianya ada disini.

Elly Oh Elly..
Elly Tran Ha's Biography: Real Name: Tran Kim Hong Nick name: Elly Tran Ha, Elly Kim Hong, Elly Vietnam Nick game: Elly0608 Birthday: June 8 Origin: Ho Chi Minh City, Vietnam Height: 5’6″ (1.68 m) Weight: 104 lbs (47 Kg) Measurements (inches): 37-23-35 Measurements (cm): 88-58-90 Cup size: F Blood group: A Trivia: * Currently, Elly is a student of tourism. * Elly Tran Ha is half Vietnamese and half Chinese. * She was born in America but moved back to Vietnam to work as a model. * Elly Kim Hong also famous in Russia, China and Korea, according to search engine result. * She is now also pursuing a career in singing.




Belajar dari pengalaman dan apa yang sudah dilakukan Elly Tran Ha untuk mencapai popularitasnya, muncul sebuah pertanyaan untuk sobat blogger “Haruskah kita mengupload foto pribadi yang sexy ke Facebook hanya sekedar agar cepat terkenal ?”. Jawabannya sudah pasti bermacam-macam karena sobat blogger pasti punya pemikiran dan alasan masing-masing untuk membenarkan ataupun menyalahkan hal semacam yang dilakukan oleh Elly Tran Ha. Namun untuk di Indonesia yang masih memegang nilai-nilai kultur budaya dan sosial yang tinggi, menurut saya foto-foto sexy seperti Elly Tran Ha tidak layak untuk di upload ke Facebook dan menjadi konsumsi publik.

Daripada bakal menuai komentar-komentar pedas lagi seperti saat saya memposting  Foto Syur Ayu Ting Ting mending saya sudahi saja cerita tentang Elly Tran Ha Model Sexy Vietnam Paling Top ini. Karena apa yang saya tuliskan ini hanya sekedar untuk menyegarkan pikiran yang lagi suntuk aja, tuh die kenape diberi label Intermezzo alias selingan doank..he he.

0 Komentar untuk "Elly Tran Ha Model Vietnam Paling Top di Facebook"