SPC P2 Opera, Tablet Lokal Jelly Bean 8" HD, CPU Dual-Core Harga Murah

SPC P2 Opera,Tablet Lokal

SPC Mobile yang merupakan vendor pembuat tablet di tanah air, di kabar kan telah memiliki sebuah tablet terbarunya guna untuk meramaikan persaingan tablet Android di Indonesia, namanya adalah SPC P2 Opera, Tablet Lokal Jelly Bean 8", CPU Dual-Core Harga Murah.

SPC P2 Opera ini memiliki ukuran layar sentuh TFT yang cukup besar, yaitu 8 inci dengan resolusi HD 1024 x 768 piksel. Sungguh layar yang cukup memberikan kepuasan ketika akan menonton Video bermain game atau yang lainnya, di tambah dengan keberadaannya multitouch hingga 5 poin sentuhan pada layar nya yang dapat menampilkan 17.7 juta jenis warna.

Untuk dibagian jeroannya, SPC mempercayakannya kepada prosesor Dual-Core ARM Cortex-A9 clock berkecepatan 1GHz yang di duetkan dengan RAM sebesar 1GB plus GPU Mali-400 sebagai penunjang grafik. Kapasitas storage nya sebesar 4GB yang tentunya dapat di ekspansi hingga 32GB dengan keberadaanya slot microSD. Sebagai pengoptimal kinerja performa, SPC P2 Opera ini di dukung dengan Android v4.1 Jelly Bean sebagai sistem pengoperasiannya.

Tidak sampai di situ, SPC P2 Opera ini juga memiliki dua buah kamera, kamera utama dengan resolusi 2MP dan kamera sekunder dengan resolusi VGA. Untuk keperluan berkomunikasi, tablet lokal ini mendukung dual SIM yang bekerja pada jaringan dualband GSM, jadi dapat difungsikan untuk telepon dan SMS. Kehebatannya pun terus berlanjut, yaitu pada jaringannya yang sudah mendukung 3G dan ada WiFi juga sebagai pendukung lainnya ketika ingin mengakses internet.


Layar : TFT Capacitive touchscreen 8 inci HD 1024 x 768, Multitouch 5 Poin
CPU : Dual-Core ARM Cortex-A9 clock 1GHz
RAM : 1GB
GPU : Mali-400
Storage : 4GB
microSD up to 32GB
OS : Android v4.1 Jelly Bean
Kamera utama : 2MP
Kamera depan : 0.3MP (VGA)
Dual SIM dualband GSM
Jaringan : 3G / HSDPA, WiFi
Konektivitas : Bluetooth, kabel data micro USB, USB OTG, Audio jack 3.5mm
Baterai Lithium 4000 mAh 

Fitur lain : HTML, G-Sensor, GPS, Google Play Store, Email, Social Networking, Video player (AVI, MPEG, VOB, 3GP, FLV, MOV, MKV, RMVB), Audio Player (MP3, AMR, WAV), Photo viewer (JPEG, PNG, BMP, GIF), Document to GO Microsoft Office Mobile (Ppt,Word, Excel), SMS Chat, Adobe Flash Player 10, Video-Audio Player, Auto rotation screen, Calendar, Calculator, Alarm, game

Harga yang ditawarkan sangat murah untuk dikelasnya, yaitu sekitar Rp.1.700.000,- saja untuk membawanya pulang.

0 Komentar untuk "SPC P2 Opera, Tablet Lokal Jelly Bean 8" HD, CPU Dual-Core Harga Murah"