Penampilan Shena di Gala Show 8 X Factor

Penampilan Shena di Gala Show 8 X Factor Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan beritaterbaru24.blogspot.com tentang Artikel Shena Penampilan Shena di Gala Show 8 X Factor. dengan nama lengkap Shena Malsiana tampil memukau dengan lagu dangdut yang di arangsemen. Karena di awal aku memberikan kamu tantangan. Aku gag akan heran jika kamu ada di tiga besar. Sebelumnya Penampilan Novita di Gala Show 8 X Factor.

Shena+X+Factor+Indonesia Penampilan Shena di Gala Show 8 http://beritaterbaru24.blogspot.com/ X Factor
 
Pada penampilan keduanya Shena membawakan lagu “No One” yang dipopulerkan oleh Alicia Keys. Menurut Anggun “Di Indonesia tidak ada penyanyi seperti kamu”. Dhani “Sebenarnya malam ini saya hanya ingin mendengar kamu bernyanyi”.

Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Penampilan Shena di Gala Show 8 X Factor.
0 Komentar untuk "Penampilan Shena di Gala Show 8 X Factor"