Nexian Mi230 Xplore Hawk, Ponsel Android Murah, Cuma 500 Ribuan

Nexian,Ponsel,Android,Smartphone
Bagi anda yang saat ini sedang mencari - cari ponsel android murah, mungkin ponsel ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Ponsel tersebut adalah Nexian Mi230 Xplore Hawk, Ponsel Android Murah, Cuma 500 Ribuan. Ponsel Android ini dibanderol tidak lebih dari 500 ribu yang memungkinkan akan sangat menarik banyak perhatian dan menggoda para calon konsumen di tanah air. Namun bagaimana kah dengan sepsifikasi yang ditawarkannya? mari simak reviewnya berikut.

HP ini memiliki ukuran layar sentuh berjenis kapasitif seluas 3.5 inci dengan resolusi HVGA, sedangkan dibagian dapur pacunya, Nexian menenmkan processor bermodel Speadtrum 6820 yang memiliki kecepatan 1GHz. Untuk ponsel sekelas Nexian Mi230 Xplore Hawk, CPU ini sudah dapat memberikan performa yang lumayan.

Sebagai pernggerak interface, Nexian masih menggunakan sistem operasi lawas milik Google.inc, yaitu Android v2.3 Gingerbread. Sebagai penunjang aktivitas foto - foto, Nexian juga tidak lupa dengan menyematkan kamera belakang yang memiliki resolusi 2MP dan kamera beresolusi VGA di depan bodi. Sebagai tambahan, HP ini juga ditambahkan fitur - fitur seperti audio dan video, radio FM, Java, Youtube, Skype dan Game.

Smartphone lokal ini juga memiliki fitur WiFi untuk berinternet ria di area WiFi hotspot dan untuk transfer data antar perangkat, anda dapat menggunakan Bluetooth.

HargaNexian Mi230 Xplore Hawk

Harga yang ditawarkan oleh pihak Nexian adalah sekitar Rp.498.000,- saja, murah sekali bukan?
0 Komentar untuk "Nexian Mi230 Xplore Hawk, Ponsel Android Murah, Cuma 500 Ribuan"