Acer Liquid E2, Ponsel Quad-Core Pertama Milik Acer, Harga Cukup Murah

Acer Liquid E2,Acer,Ponsel

Acer, perusahaan terkemukan yang bermarkas di Taiwan ini, di kabarkan baru saja memperkenalkan sebuah ponsel pintar terbarunya. Ponsel tersebut adalah Acer Liquid E2, Ponsel Quad-Core Pertama Milik Acer, Harga Cukup Murah. Ini adalah kali pertamanya Acer membuat smartphone dengan CPU ber-otak empat.

Info yang kami dapat dari gsmarena, Acer Liquid E2 ini memiliki layar sentuh IPS berukuran 4.5 inci dengan resolusi qHD alias 960 x 540 piksel. Dibagian dalamnya terdapat prosesor Dual-Core 1.2GHz ARM Cortex-A7 ber-chipset MediaTek MT6589, RAM 1GB dan sebagai penunjang grafis, sudah dibenamkan GPU PowerVR SGX544MP.

Kapasitas memori penyimpanan internalnya sebesar 4GB, tentu saja masih dapat di perluas dengan microSD. Di sektor kameranya, Acer Liquid E2 ini menawarkan kamera 8MP dengan resolusi Full HD 1080p dan perekaman video berkecepatan 30fps, sedangakan kamera depannya beresolusi 2MP.

Acer Liquid E2,Acer,Ponsel

Untuk dukungan konektivitas nya, Acer Liquid E2 ini memiliki koneksi HSPA+ (up to 42Mbps HSDPA), Bluetooth 3.0, WiFi, Radio FM dan GPS dengan A-GPS. Acer juga menyematkan speaker stereo dan DTS.

Kabarnya Acer akan mulai memasarkannya pada bulan Mei 2013 mendatang dan yang menjadi tujuan awanya adalah negara - negara eropa terlebih dahulu. Hargnya cukup bersaing, yairu 299 euro atau setara dengan 1.8 juta rupiah.
0 Komentar untuk "Acer Liquid E2, Ponsel Quad-Core Pertama Milik Acer, Harga Cukup Murah"