Foto Sexy TinaToon Di Majalah Pria Dewasa


republicofnote.blogspot.com

Foto Sexy TinaToon Di Majalah Pria Dewasa - Asal penyanyi cilik bernama Tina Toon dengan judul lagunya 'Bolo-bolo' dengan bertubuh gemuk dan aksi goyang lehernya bahkan masih dikenang orang sampai saat ini. Nah siapa sangka saat ini Tina Toon mengalami transformasi bentuk tubuh, suara, wajah yang sangat sigmnifikan, yang dulunay tahulah kalian seperti apa, dan yang sekarang terlihat seperti wanita dewasa dengan wajah para dan bodynya yang cantik dan sexy. Tina Toon wanita kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 membuat kejutan. Ia berpose sensual untuk cover Majalah Popular edisi Desember 2012, dengan mengenakan kimono warna merah yang dibiarkan melorot hingga setengah bagian dadanya.
republicofnote.blogspot.comBelahan dadanya kelihatan tegas dan punggungnya juga terbuka.
Banyak orang kemudian mempertanyakan alasannya mengapa berpose di cover majalah pria dewasa tersebut. Mereka mengira sosok Tina Toon masih seorang penyanyi cilik. 
“Kemarin itu banyak yang minta klarifikasi, kemarin ada foto di majalah dewasa, ada beberapa orang terkejut dengan foto itu. Orang pikir Tina Toon masih kecil dan muncul di majalah dewasa, padahal sekarang sudah 20 tahun,” ucapnya, di Senayan City, Jakarta.
Pose sensualnya di majalah dewasa itu merupakan cara Tina untuk mengubah image-nya sebagai penyanyi cilik. Kebetulan, tema pemotretannya adalah transformasi sekaligus menunjukkan kecantikan Asia.
“Mereka juga mau menunjulkan art dan eksentrik. Jadi, bukan foto asal-asalan. Pro dan kontra pasti ada ya. Minta maaf kalau enggak berkenan di hati fans Tina ya,” ucapnya.

Semoga terhibur...
0 Komentar untuk "Foto Sexy TinaToon Di Majalah Pria Dewasa"