Cara Membuat Twitter Tercepat!

Inabuy.com - Cara membuat twitter tercepat? Ya, kali ini saya mau berbagi soal cara membuat twitter dengan cepat dan mudah. Sebenarnya cara buat akun twitter bukanlah hal yang sulit, tapi kalo anda belum pernah tau soal twitter ya tentu jadi persoalan juga. Namun, kali ini bukan cuma cara membuat twitter yang akan saya bagi tapi juga soal bagaimana mengatur dan mensetting akun twitter anda agar tampilannya lebih bagus. Tau cara membuat twitter memang bukan keharusan, tapi jika anda tau cara membuat twitter maka tentu akun twitter yang telah anda buat akan memberikan manfaat bagi anda.
  1. Sebelum menjelaskan cara membuat twitter, sedikit akan saya berikan anda tips mengenai pengunaan twitter setelah anda selesai membuat twitter :
  2. Buatlah twitter bukan hanya sekedar mencari teman karna tentunya mencari teman di twitter tentu ada tujuannya.
  3. Gunakan akun twitter anda untuk tujuan yang lebih menghasilkan. Kalau anda punya blog sebaiknya sertakan alamat blog bisnis anda di akun twitter anda.
  4. Guanakanlah akun twitter anda sewajarnya, jangan habiskan waktu anda seharian setiap harinya di depan komputer hanya untuk aktivitas bertwitter yang tek jelas.
Sekarang mari kita mulai belajar cara membuat twitter yang cepat. Tentunya cara membuat akun twitter yang benar dan pasti jadi :

Kunjungi website resmi Twitter di www.twitter.com.

cara membuat twitter cepat


Setelah masuk di halaman utama situs twitter, silahkan klik 'SIGN UP' untuk mulai membuat akun twitter anda dan selanjutnya akan muncul form yang wajib anda isi untuk mulai membuat twitter.

cara membuat twitter lengkap

Isi semua kolomnya dengan jelas. Khusus pada bagian 'Usernama' twitter anda sebaiknya pilih nama yang anda sukai sebagai nama akun twitter anda yang akan dilihat orang nantinya. Pilihlah nama twitter yang unik dan tentunya belum digunakan orang lain.

Setelah semua kolom pendaftaran twitter terisi dengan benar silahkan klik tombol 'Create my account' dan akan ada lagi beberapa tahap pembuatan akun twitter yang harus and selesaikan. Tapi, bila ingin cara cepat membuat twitter sebaiknya klik saja 'Skip This Step' maka anda akan langsung berpindah dan selesailah anda membuat akun twitter.

cara membuat twitter mudah


Selanjutnya, tinggal menyempurnakan profil twitter anda agar orang bisa lebih mudah mengenali anda, termasuk gambar profil anda. Dan untuk langkah ini silahkan klik 'Set up your profile' seperti gambar di bawah ini.

cara membuat twitter gampang

Lengkapi profil twitter anda dengan pertama kali mengupload gambar, kemudian isi deretan kolom di bawahnya. Khusus pada bagian 'Bio' twitter isilah dengan kalimat yang paling sesuai dengan tujuan anda membuat twitter, misalnya 'Jasa membuat twitter murah'. Dan bila anda pebisnis maka jangan lupakan menulis URL blog atau website anda di profile twitter tersebut karna akan sangat membantu penjualan anda melalui penyertaan url tersebut di bawah kalimat singkat di atas.

cara membuat twitter langsung jadi

Good luck, kamu telah selesai membuat twitter. Dari hasil cara membuat twitter ini kamu sudah bisa mulai memposting twit pertamamu.

situs cara membuat twitter

Ini dulu yang bisa saya bagi soal cara membuat twitter tercepat, semoga akun twitter yang telah anda buat bisa memberikan manfaat. Teruslah bertwitter ria! Kunjungi juga 'Cara membuat facebook'
0 Komentar untuk "Cara Membuat Twitter Tercepat!"